Sukses

Mainan Tak Hanya Digemari Anak-anak

Pameran mainan di kawasan Senayan, Jakarta, juga diramaikan peminat dari kalangan dewasa. Sejumlah orangtua terlihat sibuk mengarahkan anak-anak mereka dalam memilih mainan.

Liputan6.com, Jakarta: Kalau Anda ingin membelikan mainan bagi sang buah hati, kebetulan ada pameran mainan di kawasan Senayan, Jakarta, yang bisa menjadi alternatif. Pantauan SCTV, Ahad (6/12), pameran ini tak hanya diramaikan anak-anak. Peminat mainan dari kalangan dewasa pun terlihat serius melihat dan mencoba mainan yang dipamerkan.

Sejumlah orangtua juga terlihat sibuk mengarahkan anak-anak mereka dalam memilih mainan. Yang paling banyak dijual di sini adalah mainan berupa mobil-mobilan, boneka tokoh komik, atau kaus-kaus tokoh komik.

Mainan dipercaya punya peran besar mempengaruhi minat, bakat, dan karakter anak-anak di kemudian hari. Jadi, jangan sampai salah dalam memilihkan mainan untuk anak Anda. Selengkapnya simak video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini