Sukses

Pohon Tumbang di Rasuna Said

Sebuah pohon di depan Pasar Festival, Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, tumbang. Sementara itu, genangan air menyebabkan sejumlah ruas jalan di Ibu Kota macet.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan yang mengguyur Jakarta menyebabkan sebuah pohon di depan Pasar Festival, Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, tumbang, Jumat (4/12). Pohon tumbang menutup seluruh ruas jalur lambat sehingga lalu lintas macet hingga Menteng.

Informasi lain yang disampaikan Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, genangan air menyebabkan sejumlah ruas jalan di Ibu Kota macet. Ruas Jalan S. Parman yang menghubungkan Tomang tergenang air sekitar 20 sentimeter. Genangan menimbulkan kemacetan di samping Jalan Tol Tomang-Cawang yang memang selalu padat dengan kendaraan. Puluhan sepeda motor yang nekat menerobos genangan air mogok dan terpaksa harus didorong pemiliknya. Kemacetan juga masih terjadi di Jalan Gatot Subroto menuju Tomang.(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini