Sukses

Enam Demo Semarakkan Jakarta

Enam unjuk rasa akan berlangsung di berbagai wilayah di Jakarta. Salah satu kelompok yang akan berdemonstrasi adalah Persatuan Tunanetra Indonesia dan Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Enam elemen masyarakat akan menggelar unjuk rasa di berbagai wilayah di Jakarta, Kamis (3/12). Informasi yang dihimpun dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, menyebutkan, salah satu kelompok yang akan berdemonstrasi adalah Persatuan Tunanetra Indonesia dan Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia. Rencananya, mereka menggelar aksi damai di Bundaran Hotel Indonesia.

Demo pertama berlangsung di Kantor Bank Chinatrush Gedung Tamara Centre dan Pengadilan Negri Jakarta Pusat. Kemudian unjuk rasa kedua akan digelar sekitar pukul 10.00 WIB dan pukul 14.00 WIB di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, demonstrasi digelar di Kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Depnakertrans), Kedutaan Besar RRC Jalan Mega Kuningan Jaksel, dan terakhir pada pukul 16.00 WIB-17.00 WIB, di depan Istana Negara Jalan Merdeka Utara, Jakpus. Para pengguna kendaraan bermotor sebaiknya menghindari ruas-ruas jalan tersebut, karena setiap aksi massa berpotensi menimbulkan kemacetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.