Sukses

Waspadai Lubang di Jalan Gatot Subroto

Pengendara mobil maupun sepeda motor diharapkan berhati-hati jika melewati Jalan Gatot Subroto hingga Jalan MT Haryono yang mengarah ke Cawang. Di ruas jalan tersebut terdapat sejumlah lubang yang cukup membahayakan.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi pengendara kendaraan roda empat maupun sepeda motor diharapkan berhati-hati jika melewati ruas Jalan Gatot Subroto hingga Jalan MT Haryono yang mengarah ke Cawang. Menurut informasi TMC Kepolisian Daerah Metro Jaya, Selasa (1/12), di ruas jalan tersebut terdapat sejumlah lubang yang cukup membahayakan. Tidak hanya berlubang, jalan tersebut pun bergelombang. Kondisinya ini bisa membahayakan para pengendara.

Sementara itu, di beberapa wilayah Ibu Kota tercatat ada 15 jalan yang rusak dan berlubang. Di antaranya dekat TL Penerbangan, FO Pancoran ke arah timur, Jalan TB Simatupang arah timur menjelang pom bensin, dan Jalan Minangkabau sampai depan Mako Pomdam Jaya Manggarai.

Kemudian Jalan Rasuna Said dekat Patung 66 arah utara, Jalan Gatot Subroto arah timur, Jalan Sutoyo arah Jagorawi, depan Wika arah utara, dan putaran depan BKN dari PGC arah UKI. Kondisi yang sama akan terlihat di TL depan Kodam Jaya arah utara, depan lapangan tembak lubang bekas galian, dekat TL Matraman, Jalan Raya Cacing pintu Tol Rorotan 2 ke utara, Jalan Ringroad Raya Cengkareng, dan Jalan Simpruk arah rel kereta api.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini