Sukses

Dua Orang Diduga Bunuh Diri di Mal

Identitas pemuda yang tewas setelah meloncat dari lantai lima Mal Senayan City Jakarta akhirnya diketahui. Pria bernama Reno itu merupakan warga Patal Senayan. Seorang wanita juga tewas diduga meloncat dari lantai lima mal Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Identitas pemuda yang meloncat dari lantai lima Mal Senayan City Jakarta, Senin (30/11) malam, akhirnya diketahui. Pria tersebut bernama Reno, warga Patal Senayan, Jakarta Selatan. Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Menurut pihak manajemen Senayan City, pemuda berusia 25 tahun itu melompat dari pembatas kaca lantai lima, tepatnya dekat sebuah restoran Jepang. Tubuhnya lantas membentur bibir pembatas lantai di lantai dua. Ini menyebabkan kaca pecah [baca: Pemuda Tewas Jatuh dari Lantai Lima Senayan City].

Masih di hari yang sama, seorang wanita bernama Ice Juniar ditemukan tewas setelah terjun dari lantai lima mal Grand Indonesia. Lewat rekaman CCTV, Ice yang berkunjung ke mal dengan dua temannya terlihat melangkahkan kaki kanannya keluar pagar pembatas. Ia lantas meloncat, menghujam lantai, lalu tersangkut di eskalator.

Jenazah korban segera dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kasus ini pun masih menjadi penyelidikan polisi. Simak selengkapnya di video berita berikut.(OMI/YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.