Sukses

Pemuda Tewas Jatuh dari Lantai Lima Senayan City

Seorang pemuda tewas di lantai satu Mal Senayan City. Korban diduga melompat dari lantai lima.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pemuda diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai lima Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (30/11). Korban pun tewas di tempat. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.25 WIB itu sontak mengagetkan pengunjung mal.

Tak lama berselang, para petugas keamanan langsung mengisolir lantai satu, tempat korban tergeletak. Sejauh ini belum ada keterangan mengenai identitas pemuda itu. Namun Denny, seorang penjaga gerai di mal tersebut, sempat merekam peristiwa dengan telepon genggam. "Saya cuma dengar teriakan, terus dia udah tergeletak," ujar saksi yang bertugas di lantai dua itu.

Denny pun tidak bisa merekam lebih lama karena dilarang petugas. Korban lantas ditutup dengan karpet di lantai satu. Hanya bercak darah yang tercecer dan terlihat jelas. "Sebelum jatuh korban sempat membentur tiang pembatas, hingga memecahkan kaca," kata Denny.

Dari rekaman Denny terlihat, korban berkaos berwarna biru, celana gelap, dan memakai sepatu kets. Jenazah sudah diangkut lewat lift barang.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini