Sukses

Empat Gudang Dilalap si Jago Merah

Empat gudang di kawasan industri Pulogadung, Jaktim, pagi tadi, ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik dari sebuah gudang penyimpanan cokelat.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah gudang berisi bahan makanan serta pakaian di Jalan Rawa Gelam 1, kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (30/11) sekitar pukul 05.30 WIB, dilalap si jago merah. Api merambat ke seluruh bagian bangunan, bahkan setengah atap bangunan nyaris runtuh. Dalam waktu singkat, tiga gudang lainnya yang berada di sebelahnya juga ikut terbakar.

Sebanyak 15 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api. Namun, embusan angin yang kencang membuat api sulit dipadamkan.

Api baru dapat dipadamkan dua jam kemudian. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, tapi ratusan karyawan urung bekerja dan bisa hanya menyaksikan tempat kerja mereka ludes terbakar. Sementara penyebab kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik dari sebuah gudang penyimpanan cokelat.(BOG/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini