Sukses

Usai Pertandingan, Lalu Lintas Padat

Ribuan pendukung sepakbola mulai keluar dari dalam stadion Gelora Bung Karno. Akibatnya arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Sudirman dan Asia Afrika terhambat.

Liputan6.com, Jakarta: Usai pertandingan sepakbola antara Persija Jakarta dan Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (29/11), arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Sudirman, dan Jalan Asia Afrika tersendat. Ini karena banyaknya penonton yang menunggu angkutan umum maupun yang menggunakan kendaraan pribadi setelah keluar dari kawasan Senayan.

Informasi dari TMC Kepolisian Daerah Metro Jaya, saat ini arus lalu lintas di Jalan Sudirman dari arah Blok M maupun dari arah Bundaran HI cukup padat. Situasi ini diperparah dengan turunnya hujan.  Antren kendaraan terjadi menjelang pintu keluar Senayan. Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya dan Samapta terus berusaha melancarkan arus kendaraan.

Petugas menindak tegas kendaraan yang mengangkut suporter di atas kap kendaraan. Setelah menurunkan penumpangnya, polisi menilang kendaraan yang membawa suporter tersebut. Sementara dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-3.(YUS)
 
   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.