Sukses

Car Free Day, Ratusan Polisi Bersiaga

Selain Car Free Day, juga akan digelar peresmian dan penandatanganan Prasasti Stasiun Pemantau Kualitas Udara di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Polda Metro Jaya telah menyiagakan sekitar 300 personel untuk mengawasi lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta: Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor membuat ruas Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta, terlihat lengang, Ahad (29/11). Mulai pukul 06.00 WIB hingga 12.00 WIB, kendaraan pribadi dan umum hanya boleh melintasi jalur lambat ruas Jalan Sudirman-Thamrin. Sedangkan bus Transjakarta tetap beroperasi seperti biasa. Demikian informasi yang diperoleh dari Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Selain Car Free Day, juga akan digelar peresmian dan penandatanganan Prasasti Stasiun Pemantau Kualitas Udara di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Guna menunjang pelaksanaan Car Free Day dan peresmian, Polda Metro Jaya telah menyiagakan sekitar 300 personel untuk mengawasi lalu lintas.

"Petugas sudah berada di titik yang telah ditentukan. Sedangkan arus lalu lintas di ruas Jalan Sudirman-Thamrin sekarang masih lengang," ujar petugas radio TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Polisi Kepala Ganda Aritonang.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini