Sukses

Seorang Pria Kepergok Jual Daging Kurban

Pembagian daging kurban bagi rakyat miskin disusupi segelintir orang yang mencari keuntungan. Daging kurban dijual kembali kepada warga lain dengan harga lebih murah dibanding harga pasaran.

Liputan6.com, Jakarta: Perayaan Iduladha tak lepas dari tradisi pembagian daging kurban bagi rakyat miskin. Agar bisa mendapat satu kilogram daging kurban, mereka rela antre berjam-jam dan berdesak-desakan.
 
Tapi belakangan tak hanya orang miskin yang berebut daging kurban. Segelintir orang ikut pula menyusup ke acara pembagian daging kurban. Tujuannya, untuk menjual kembali daging yang mereka dapatkan.

Seorang pria di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan, langsung kabur karena kepergok menjual daging kurban, Sabtu (28/11). Daging jatah bagi warga kurang mampu itu, ia jual kembali seharga Rp 25 ribu. Terkadang daging yang sudah dibeli bisa dijual kembali di pasaran dengan harga lebih tinggi.

Mencari untung tentu tidak dilarang. Yang pasti banyak rakyat miskin lain yang juga berharap. Simak selengkapnya di video berita ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini