Sukses

Presiden-Wapres Melayat Jenazah Istri Bachtiar Chamsyah

Siang ini jenazah Rosidah Hanum, istri mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, akan dikubur di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Presiden Yudhoyono dan Wapres Boediono melayat ke rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah diliputi dukacita mendalam. Sang istri, Rosidah Hanum, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat sekitar pukul 23.50 WIB. Almarhumah meninggal dalam usia 64 tahun akibat kanker yang telah lama diidapnya.

Sejumlah tokoh dan pejabat tampak melayat ke rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11) pagi. Termasuk, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono. Seperti dikutip ANTARA, Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengungkapkan, Presiden Yudhoyono berangkat dari kediamannya pagi tadi.

Rencananya, almarhumah dikebumikan siang ini sekitar pukul 11.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Selain meninggalkan suami, Rosidah juga meninggalkan tiga anak dan lima cucu.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.