Sukses

Lalu Lintas di Jakarta Lancar

Arus lalu lintas di sejumlah kawasan di Jakarta pada Hari Raya Kurban tidak ada hambatan. Kondisi di sejumlah ruas Jalan Tol Dalam Kota juga ramai lancar.

Liputan6.com, Jakarta: Situasi arus lalu lintas di sejumlah kawasan di Jakarta, pada Iduladha, Jumat (27/11), lancar dan tidak ada hambatan. Bahkan, kendaraan bisa melintas dengan kencang di jalan-jalan utama.

Berdasarkan pemantauan kamera pengamat (CCTV) di Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, pagi tadi, arus kendaraan di Jalan M.T. Haryono hingga Jalan Gatot Subroto lancar. Antrean kendaraan di setiap lampu merah Pancoran dan Kuningan terlihat normal.

Laju kendaraan juga masih lancar di jalan protokol, seperti Thamrin-Sudirman dan Mampang-Kuningan. Tidak tampak kemacetan berarti di sepanjang daerah tersebut. Begitu juga kondisi di sejumlah ruas Jalan Tol Dalam Kota masih ramai lancar.(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini