Sukses

Jakarta Hujan Malam Ini, Warga Diimbau Waspada

Hujan ringan diperkirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu, serta Bogor dan Depok, Jabar, malam ini. Meski intensitas hujan tidak lebat, warga diimbau untuk tetap waspada.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan ringan diperkirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu, serta Bogor dan Depok, Jawa Barat, malam ini. Sementara cuaca berawan diperkirakan akan terjadi di hampir seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang, Banten. Demikian perkiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimotologi dan Geofisika di Jakarta, Jumat (20/11).

Meski intensitas hujan tidak lebat, warga diimbau untuk tetap waspada. Karena selain banjir dan macet, masyarakat harus mewaspadai kemungkinan pohon tumbang, angin kencang, dan petir. Hujan dengan intensitas ringan juga bukan tak mungkin berubah menjadi hujan lebat. Selengkapnya, simak di video.(ZAQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini