Sukses

Api Hanguskan Lima Rumah Semi Permanen

Lima rumah di kawasan Gunung Sahari Utara, Jakpus, hangus terbakar. Diduga api muncul akibat korsleting listrik.

Liputan6.com, Jakarta: Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Jakarta. Pada Kamis (12/11) sore, sedikitnya lima rumah di Jalan Rajawali Selatan, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, hangus terbakar. Dua orang terluka dalam peristiwa ini.

Kebakaran yang terjadi pukul 14.30 ini menghanguskan lima rumah semi permanen di RT 15 RW 02 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Sawah Besar. Sejumlah saksi mata mengatakan, api pertama kali terlihat dari rumah milik seorang warga bernama Apuy. Diduga api timbul dari korsleting listrik saat hujan melanda Ibukota.

Api baru bisa dipadamkan 30 menit kemudian setelah 20 unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian. Akibat peristiwa ini kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Kebakaran ini juga membuat dua orang terluka saat berusaha memadamkan api, salah satunya bahkan menderita patah tangan.(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.