Sukses

Aneka Satwa Dipamerkan di Blok M

Di pameran edukatif Jak Aqua Zoo pengunjung bisa melihat satwa pilihan dari dekat. Pengunjung juga dapat belajar lebih banyak lewat talk show dan kursus merawat satwa.

Liputan6.com, Jakarta: Pameran edukatif bertajuk Jak Aqua Zoo digelar di Blok M Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Dalam acara ini 25 jenis satwa mulai dari ular, kelinci, ikan hingga kura-kura dipamerkan. Pengunjung yang kebanyakan anak-anak sangat senang dapat mengenal berbagai satwa lebih dekat.

Uniknya satwa yang ada di pameran itu adalah binatang pilihan. Ada kucing Persia yang bertubuh besar, ikan cupang dengan sirip warna-warninya hingga berbagai jenis ular atau gecko dari yang kecil sampai besar berbisa.

Cara memelihara gecko itu sangat mudah. Simpan di sebuah kotak plastik lalu sesuaikan dengan habitat pasir. Gecko dapat hidup hingga 10 tahun lamanya. Harga seekor gecko bisa mencapai empat juta rupiah karena sedang banyak peminatnya.

Setelah berkeliling melihat-lihat satwa, pengunjung dapat mencoba fish terapi gararufa. Gigitan ikan gara rufa ini akan memakan sel mati sekaligus menghaluskan kulit kaki. Pameran Jak Aqua Zoo rencananya berlangsung hingga 5 November mendatang.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini