Sukses

Dua Gudang Terbakar di Jalan Pangeran Jayakarta

Dua toko yang dijadikan gudang penyimpanan barang elektronik dan besi di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakpus, hangus terbakar. Diduga sumber api dari korsleting. Kerugian sekurangnya mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Kobaran api langsung menghanguskan dua gudang barang elektronik dan besi, Sabtu (31/10) sekitar pukul 05.00 WIB. Kebakaran terjadi di kawasan Ruko (rumah toko) 85 di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Petugas sempat mengalami kesulitan memadamkan api akibat jilatan api yang berasal dari dalam ruko.

Bahkan untuk memasuki ruko berlantai empat tersebut, petugas pemadam harus membuka paksa terali besi buat menyiram api dari tengah. Bahkan, sempat terjadi beberapa kali ledakan dan serpihan kaca. Kondisi ini jelas turut menyulitkan petugas untuk menjinakkan amukan si jago merah.

Diduga, sumber api akibat hubungan pendek arus listrik dari lantai satu ruko elektronik. Sedikitnya 20 mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Api baru dapat dipadamkan tiga jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian yang dicapai pemilik ruko ditaksir sekurangnya mencapai ratusan juta rupiah.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini