Sukses

Puluhan Bemo "Seruduk" Balai Kota DKI

Sekitar 150 sopir bemo menggelar aksi protes dengan membawa serta 60 kendaraan bermotor roda tiga milik mereka. Mereka berdemo di depan Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Ada pemandangan tak biasa di depan Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/10) pukul 09.20 WIB. Sekitar 150 sopir bemo menggelar aksi protes dengan membawa serta 60 kendaraan bermotor roda tiga milik mereka. Demikian informasi yang disampaikan Ajun Inspektur Satu Polisi (Aiptu) Sriyoko, petugas Traffic Management Center, seperti dilansir situs Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Saat ini Wakil Kepala Satuan Penjagaan dan Pengaturan Komisaris Polisi Gunawan beserta beberapa petugas sudah berada di lokasi unjuk rasa untuk mengatur arus kendaraan agar tidak terjadi kemacetan. Hingga berita ini disusun, unjuk rasa masih berlangsung. Sedangkan arus lalu lintas masih ramai lancar karena demonstrasi tersebut berlangsung dengan tertib.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini