Sukses

Aliansi Gerakan Oposisi Rakyat Akan ke Istana

Massa dari Aliansi Gerakan Oposisi Rakyat berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakpus. Mereka tiba menggunakan tiga bus Metro Mini dan 20 angkutan kota.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga bus Metro Mini dan 20 angkutan kota sudah berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (21/10) pukul 10.00 WIB. Kendaraan yang akan mengangkut demonstran dari Aliansi Gerakan Oposisi Rakyat akan bergerak menuju Bundaran Hotel Indonesia, dan selanjutnya berpawai ke arah Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Para demonstran akan berorasi di Istana Merdeka, dengan agenda tuntutan memprotes minimnya pihak yang akan berniat sepenuhnya menjadi oposisi dalam periode 2009-2014. Akan ada dua kelompok massa berunjuk rasa depan Istana Merdeka, sehari  setelah pelantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono (baca: Pendemo Akan Datangi Istana Merdeka).(AIS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini