Sukses

Pendemo Akan Datangi Istana Merdeka

Dua kelompok massa berencana melakukan aksi demonstrasi di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Aksi demo ini dilakukan sehari setelah pelantikan presiden dan wakil presiden.

Liputan6.com, Jakarta: Dua kelompok massa berencana melakukan aksi demonstrasi di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu (21/10), aksi demo pertama dilakukan mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Injil Asastamar.

Sementara aksi demo kedua yang dilakukan sehari setelah pelantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono, dilaksanakan massa yang  mengaku dari Gerakan Oposisi Rakyat. Para pengunjuk rasa dari Gerakan Oposisi Rakyat akan berorasi pada sekitar pukul 10.00 WIB, dengan tuntutan antara lain sikap protes terhadap minimnya pihak yang berniat sepenuhnya menjadi oposisi dalam periode 2009-2014.

Selain di depan Istana, gerakan tersebut juga berencana melakukan aksinya di sekitar kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.