Sukses

Tol Cawang Arah Tomang Merayap

Arus lalu lintas di ruas tol dalam kota arah Cawang-Semanggi-Tomang menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden lebih padat. Kepadatan terjadi menjelang Semanggi.

Liputan6.com, Jakarta: Arus lalu lintas di ruas tol dalam kota arah Cawang-Semanggi-Tomang tampak makin padat dari hari biasanya, Selasa (20/10). Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden ini, kendaraan hanya dapat bergerak pelan alias merayap. Demikian pantauan kamera CCTV Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Kepadatan terjadi menjelang Semanggi. Arus kendaraan dari arah Semanggi ke Slipi untuk sementara ditutup. Kendaraan roda dua melalui Semanggi berbelok ke arah bawah, dan kendaraan roda empat dialihkan melalui pintu tol depan Hotel Sultan.

Lalu lintas dari arah sebaliknya, yakni Semanggi ke Bundaran Senayan terpantau ramai lancar. Sementara arus sebaliknya padat baik di jalur lambat maupun cepat.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini