Sukses

Plafon Carrefour Runtuh, Dua Orang Cedera

Dua orang cedera dalam peristiwa runtuhnya pipa air di plafon lantai dua Carrefour, Lebak Buluk, Jaksel. Kini, Polres Jaksel sedang menyelidiki kejadian itu.

Liputan6.com, Jakarta: Dua orang cedera dalam peristiwa runtuhnya pipa air di plafon lantai dua Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10) siang. Pusat perbelanjaan di depan Mal Points Square itu kini ditutup sementara untuk pembersihan dan penyidikan oleh Kepolisian Resor Jaksel [baca: Pipa Air Jebol, Pengunjung Carrefour Berhamburan].

Akibat peristiwa itu, ratusan karyawan Carrefour panik. Tak sedikit dari mereka berlari menyelamatkan diri. Menurut keterangan Carrefour, sekitar pukul 13.45 WIB, sekrup tali penyangga penampang kabel di lantai dua gedung longgar yang mengakibatkan pipa besi miring lalu menimpa saluran air. Air pun menggenangi plafon. Atap lalu runtuh karena tak kuat menahan terlalu lama. Selengkapnya lihat video berita ini.(AIS/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini