Sukses

Hotel Sultan Jakarta Terbakar

Hotel Sultan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dini hari tadi terbakar. Pertama kali, api terlihat dari lantai dasar hotel.

Liputan6.com, Jakarta: Hotel Sultan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10) dini hari terbakar. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Diduga kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik.

Menurut Adi Nugroho, salah seorang petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat, kebakaran terjadi sekitar pukul 00.40 WIB. Berdasarkan informasi di lapangan, api pertama kali terlihat dari lantai dasar hotel bintang lima di kawasan Senayan itu.

Kemudian api merembet ke bagian lain di lantai atas. Lantai dasar itu, kata Adi, adalah ruangan dapur yang biasa digunakan melayani tamu hotel maupun tamu-tamu restoran. Si jago merah baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.30 WIB.

"Ada delapan unit mobil pemadam kebakaran yang dikirim ke lokasi kebakaran. Saat ini semuanya bisa diatasi," kata Adi kepada ANTARA.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.