Sukses

Penghuni Gedung Bertingkat Berhamburan Keluar

Penghuni gedung-gedung bertingkat di Jakarta berhamburan keluar setelah merasakan gempa cukup besar petang tadi. Lokasi gempa tektonik sekuat 6,4 skala Richter berada 42 kilometer barat laut Ujung Kulon, Banten.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagian besar penghuni bangunan-bangunan bertingkat di Jakarta, Jumat (16/10) petang, berhamburan ke luar gedung. Mereka panik setelah merasakan guncangan gempa yang cukup besar. Meski getarannya tidak sekuat gempa Tasikmalaya, Jawa Barat pada 2 September lalu, banyak karyawan sejumlah perusahaan yang berkantor di gedung bertingkat berlarian menyelamatkan diri keluar gedung.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, gempa tektonik sekuat 6,4 skala Richter terjadi sekitar pukul 16.52 WIB. Lokasi gempa 42 kilometer barat laut Ujung Kulon, Banten. Kedalaman gempa 10 kilometer. Tetapi, tidak ada peringatan tsunami [baca: Gempa 6,4 SR Kembali Goyang Jakarta].(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini