Sukses

Mobil Tercebur ke Kolam Bundaran HI

Warga Ibu Kota yang hendak menikmati udara pagi di kawasan bundaran HI menjadi saksi aksi kejar-kejaran dua mobil. Salah satu dari kedua mobil itu akhirnya kehilangan kendali dan masuk ke dalam kolam bundaran HI.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah mobil tercebur ke kolam bundaran Hotel Indonesia, Sabtu (10/10). Sebelum masuk kolam, kendaraan tersebut melaju tak terkendali dan menabrak pembatas kolam. Dua dari empat penumpang mobil nahas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mendapat pengobatan.
 
Sejauh ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan seputar kejadian tersebut. Tapi, menurut saksi mata, mobil tercebur setelah mengejar mobil lain. Namun kendaraan yang dikejar itu berhasil kabur. Diduga ini merupakan pengejaran polisi karena di dalam mobil yang tercebur di bundaran HI ditemukan senjata api berikut borgol. Kasus ini kini ditangani Unit Laka Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya.(IAN/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini