Sukses

Pabrik Mi di Tambora Terbakar

Sebuah pabrik mi yang berada di tengah-tengah permukiman warga di Tambora, Jakbar, tadi malam terbakar. Seorang warga cedera akibat terjatuh dari atap saat berusaha memadamkan api.

Liputan6.com, Jakarta: Warga Jalan Pekapuran II Lama. Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (9/10) malam dikejutkan kebakaran yang melanda sebuah pabrik mi yang berada di tengah-tengah permukiman warga. Api yang pertama kali muncul dari sebuah ruangan itu dengan cepat menjalar ke seluruh bangunan.

Api baru berhasil dijinakkan setelah belasan unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi. Sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Namun, kebakaran diduga dipicu oleh hubungan pendek arus listrik. Dalam kebakaran ini, seorang warga cedera akibat terjatuh dari atap saat berusaha memadamkan api. Selengkapnya simak video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini