Sukses

Bengkel Mobil di Jakpus Terbakar

Sebuah bengkel kendaraan di kawasan Karanganyar, Sawah Besar, Jakpus, ludes terbakar. Diduga, korsleting menjadi penyebab kebakaran di bengkel mobil berlantai empat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah bengkel kendaraan di kawasan Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (24/9) siang, ludes terbakar. Diduga, korsleting menjadi penyebab kebakaran di bengkel berlantai empat tersebut. Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut saksi mata, api pertama kali muncul dari lantai tiga di bengkel. Api cepat membesar dan menjalar ke seluruh bangunan di atas maupun di bawahnya. Sejumlah ledakan terdengar dari dalam bengkel yang sebagian besar berisi bahan-bahan mudah terbakar seperti cat. Belasan mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kejadian. Setelah bekerja selama hampir satu jam, api berhasil dipadamkan.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.