Sukses

Warga Serbu Tempat Wisata

Di Dufan, Ancol, Jakut, warga antre di pintu masuk untuk menyaksikan drama action yang diambil dari serial komik Marvel, X-Men. Kebun Binatang Ragunan, Jaksel, juga menjadi tempat wisata langganan.

Liputan6.com, Jakarta: Hari Raya Lebaran biasa digunakan keluarga untuk mengunjungi tempat rekreasi. Salah satu tempat wisata favorit di Jakarta adalah Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara. Terlebih pada liburan Idulfitri kali ini pengelola Dufan menggelar pertunjukan drama action yang diambil dari serial komik Marvel, X-Men. Tak pelak, pengunjung pun terlihat antre di pintu masuk Dufan, Ahad (20/9).

Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, juga menjadi tempat wisata langganan yang dipadati pengunjung setiap musim Lebaran tiba. Tempat ini menjadi pilihan keluarga karena tiket masuk terjangkau dan digemari anak-anak yang ingin melihat langsung aneka ragam satwa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, juga diserbu warga di Hari Lebaran. Wahana air terbaru di TMII menyedot sebagian besar pengunjung. Sementara kereta gantung dan Theater Imax Keong Mas juga tetap menjadi pilihan utama pengunjung. Diperkirakan sejumlah tempat wisata di Jakarta akan terus dipadati pengunjung hingga akhir liburan Lebaran berakhir.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini