Sukses

Warga Teluk Gong Belum Terima Bantuan

Ratusan warga di kawasan Teluk Gong, Penjaringan, Jakut, yang menjadi korban kebakaran kebingungan mencari tempat berteduh. Bantuan berupa tenda darurat belum tiba.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan warga di kawasan Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, yang menjadi korban kebakaran kebingungan mencari tempat berteduh. Sampai Ahad (20/9) sore, bantuan berupa tenda darurat belum ada sementara rumah mereka hangus terbakar. Sekitar 50-an rumah rata dengan tanah dan yang tersisa hanya puing berserakan.

Warga seakan tak percaya rumah mereka musnah. Mereka yang seharusnya merayakan Lebaran dengan suka cita berubah menjadi kepedihan. Banyak warga tak sempat menyelamatkan barang-barangnya, terutama sebagian warga yang sedang mudik Lebaran. Diduga api berasal dari kompor yang meledak [baca: Kebakaran Usik Sukacita Lebaran].(AIS/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.