Sukses

Ruko Konveksi Ludes Terbakar di Malam Takbiran

Sebuah ruko tempat usaha konveksi di Jalan Kali Anyar, Tambora, Jakbar, ludes terbakar saat malam takbiran. Diduga api berasal dari kembang api yang menyambar kain di ruang penyimpanan bahan

Liputan6.com, Jakarta: Saat sebagian besar masyarakat tengah merayakan takbiran pada Sabtu (19/9) malam tadi, warga di Jalan Kali Anyar, Kelurahan Tambora, Jakarta Barat, justru dibuat panik akibat kebakaran yang melanda sebuah ruko konveksi. Tiupan angin yang kencang, membuat api dengan cepat membakar ruang penyimpanan kain yang terletak di lantai tiga ruko tersebut.

Belum diketahui pasti sebab kebakaran tersebut. Namun, dari keterangan sejumlah saksi mata menyebutkan, api diduga berasal dari letusan kembang api yang mengenai tumpukan kain di ruang penyimpanan bahan. Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, setelah 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan hingga kini, kasus masih diselidiki Polisi Sektor Metro Tambora. Berita selengkapnya simak video berikut.(BJK/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.