Sukses

Kembang Api Warnai Malam Takbiran di Monas

"Perang" kembang api dan petasan mewarnai malam takbiran di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9) malam.

Liputan6.com, Jakarta: "Perang" kembang api dan petasan mewarnai malam takbiran di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (19/9) malam. Dari pantauan ANTARA, kembang api dan petasan tersebut dinyalakan oleh warga Jakarta yang merayakan takbiran.

Tidak sedikit warga yang nekat menyalakan kembang api dan petasan di tepi jalan hingga mengganggu pengguna jalan.

Sementara itu, warga Jakarta yang akan menikmati malam takbiran di Monas juga terus mengalir sehingga kemacetan terjadi di sejumlah ruas jalan. Kemacetan di kawasan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, telah berlangsung sejak dari kawasan Patung Tani menuju arah Stasiun Gambir akibat banyaknya warga yang menggunakan kendaraan motor.

Sedangkan jalan yang menuju ke arah Istana Presiden dari Stasiun Gambir ditutup hingga pengguna kendaraan harus memutar menuju Jalan Djuanda. Kemacetan serupa terjadi di Jalan Merdeka Barat. Penyebabnya adalah banyaknya kendaraan bermotor milik warga berhenti di tepi jalan.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini