Sukses

Rumah Terbakar, Puluhan KK Kehilangan Tempat Tinggal

Rumah kontrakan di Jalan Raya Tentara Pelajar, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terbakar. Akibatnya, 20 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 20 kepala keluarga warga Jalan Raya Tentara Pelajar Rt13/12, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terpaksa harus kehilangan tempat tinggal setelah rumah kontrakan mereka, Rabu (26/8) malam, terbakar.

Menurut petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Indi, kepada ANTARA, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Jumlah kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan.

Indi menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 WIB akibat korsleting listrik, lalu menyambar atap rumah di lantai dua. Untuk memadamkan kobaran api dikerahkan 28 unit kendaraan pemadam kebakaran dari Jakarta Selatan, tiga unit kendaraan pemadam kebakaran Jakarta Barat, dan lima unit kendaraan pemadam kebakaran dari kantor dinas. Api baru bisa dipadamkan lebih dari dua jam.(DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.