Sukses

Belanja Baju Muslim Secara "Online"

Bagaimana jika Anda tak punya waktu berburu barang favorit? Belanja "online" lewat internet bisa menjadi solusi. Anda hanya perlu mengetik alamat situs toko "online" dan akan merasa seperti mengunjungi butik.

Liputan6.com, Jakarta: Datang ke toko, berinteraksi dengan penjual, dan melihat langsung barang adalah cara umum berbelanja, Jumat (21/8). Tapi bagaimana jika Anda tak punya waktu berburu barang favorit? Belanja lewat Internet bisa menjadi solusi. Anda hanya perlu mengetik alamat sebuah toko online dan akan merasa seperti mengunjungi butik. Selanjutnya, pilih baju muslim yang sesuai dengan selera. Inilah yang coba ditawarkan pengusaha distro pakaian muslim.

Untuk bertanya seputar produk, Anda bisa menggunakan layanan chatting dan operator bakal menjawab pertanyaan Anda. Kendati demikian, terkadang ada konsumen yang belum puas jika tak memegang langsung pakaian yang diinginkan. Karena itu, tetap terbuka kesempatan untuk datang langsung ke lokasi. Anda tertarik? Selengkapnya, simak video dalam berita ini.(ASW/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini