Sukses

Petugas Pemadam Masih Siaga di Pertokoan Gloria

Api yang membakar pusat pertokoan Gloria, Jakbar, telah padam. Namun petugas pemadam yang bekerja keras memadamkan api sejak dini hari tadi masih siaga menjaga kemungkinan api berkobar lagi.

Liputan6.com, Jakarta: Asap masih tampak mengepul pascakebakaran di pusat perbelanjaan Gloria, Tamansari, Jakarta Barat, Ahad (16/8) petang. Meski si jago merah telah dapat diatasi, petugas pemadam kebakaran masih bersiaga menjaga kemungkinan api berkobar kembali.

Sekitar pukul 01.00 WIB pusat perbelanjaan berlantai lima ini dilalap api. Proses pemadaman masih berlangsung hingga sore tadi. Lamanya proses pemadaman disebabkan banyak toko yang terbakar, yakni mencapai 300 unit. Belum lagi setiap toko memiliki pintu berlapis sehingga sulit ditembus petugas.

Tidak kurang dari 20 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kebakaran. Api diduga berasal dari lantai dasar yang kemudian merembet ke seluruh bangunan. Simak selengkapnya dalam tayangan video berikut [baca: Pertokoan Gloria di Glodok Terbakar].(YNI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.