Sukses

Lokasi Pemboman Terus Dibersihkan

Lokasi tragedi Bom Marriott II terus dibersihkan dari puing-puing. Penjagaan keamanan tak terlalu banyak meski mobil Unit Gegana masih disiagakan di sudut jalan.

Liputan6.com, Jakarta: Memasuki hari ke-11 pascaledakan Bom Marriott II, suasana di sekitar Hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton terus dibenahi. Para pekerja masih membersihkan puing-puing yang tersisa. Penjagaan keamanan juga tak terlalu ketat meski mobil Unit Gegana masih disiagakan di sudut jalan, Selasa (28/7). Kendati demikian, upaya aparat keamanan untuk tetap mensterilkan kedua daerah itu masih dilakukan dengan masih memasang garis polisi.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui pelaku dan dalang di balik tragedi Bom Marriott II yang terjadi 17 Juli lalu. Polisi mengarahkan perhatian kepada teroris Noordin M. Top yang buron sejak beberapa tahun silam. Di lain pihak, perburuan juga diarahkan kepada sejumlah orang terdekat Noordin. Maruto, misalnya. Lelaki ini diduga kenal dekat dengan gembong teroris itu. Untuk selengkapnya, simak video berita ini.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini