Sukses

Hujan dan Angin Kencang Landa Jakarta

Memasuki musim pancaroba menjelang kemarau, hujan masih melanda Jakarta. Di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7), pepohonan besar tumbang diterpa hujan angin.

Liputan6.com, Jakarta: Memasuki musim pancaroba menjelang kemarau, hujan disertai angin kencang melanda Ibu Kota. Di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7), pepohonan besar tumbang diterpa hujan angin. Polisi dengan dibantu warga berusaha memindahkan potongan pohon dari tengah jalan, agar lalu lintas kembali lancar.

Seperti biasa, kemacetan timbul karena genangan pascahujan. Meski hari ini sebagian warga Jakarta libur, kendaraan di ruas Jalan Gatot Subroto menuju Semanggi, Jakarta Pusat, terjebak macet hingga tiga kilometer. Hal serupa juga terjadi di ruas Jalan Sudirman menuju Bundaran Hotel Indonesia.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi Jakarta dan sebagian wilayah di Tanah Air masih akan diguyur hujan dalam beberapa hari ke depan. Selengkapnya saksikan video berikut.(WIL/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini