Sukses

Truk Pengangkut Tanah Terjepit Jembatan

Sebuah dump truck tersangkut jembatan penyeberangan di Jalan Pramuka, Jaktim. Sopir dan kernet truk dilaporkan terluka. Butuh delapan jam untuk menyingkirkan truk.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah dump truck yang mengangkut tanah tersangkut jembatan penyeberangan di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Sabtu (25/7) dini hari. Menurut saksi, insiden ini berawal ketika saat melaju bak truk tiba-tiba terangkat. Dalam keadaan bak terangkat, truk kemudian melintas di kolong jembatan penyeberangan. Sialnya, ketinggian bak melebihi tinggi jembatan hingga truk pun tersangkut.

Sopir dan kernet truk dilaporkan terluka. Traktor dan truk pengangkut kontainer didatangkan untuk mengevakuasi truk tanah tersebut. Namun tidak mudah melepaskan truk seberat 50 ton yang terjepit antara jembatan penyeberangan dan jalan aspal tersebut. Evakuasi yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB, baru berakhir delapan jam kemudian. Tak ayal, ruas Jalan Pramuka yang menuju Matraman, Jaktim, macet. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menuntut kontraktor pemilik truk atas kerusakan yang ditimbulkan. Selengkapnya saksikan video berikut.(ZAQ/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini