Sukses

Simpati dan Solidaritas untuk Korban Bom

Ungkapan belasungkawa untuk para korban disampaikan secara langsung dengan meletakkan karangan bunga di sekitar lokasi. Dini hari tadi beberapa taksi terlihat membawa penghuni hotel untuk pindah ke Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Situasi pascaledakan bom di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, hingga Sabtu pagi (18/7), masih dikunjungi warga. Ungkapan belasungkawa dan aksi solidaritas untuk para korban juga disampaikan secara langsung dengan meletakkan karangan bunga di sekitar lokasi. Di antara mereka yang mengutuk pemboman itu adalah juru bicara presiden, Dewan Pemuda Indonesia, dan pendukung klub sepak bola Manchester United.

Selain itu, sejumlah petugas masih melakukan evaluasi atau penjagaan di sekitar lokasi. Pengamanan bahkan diperketat dan untuk sementara beberapa jalan masih ada yang ditutup. Dini hari tadi beberapa taksi terlihat membawa penghuni hotel untuk pindah ke Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan. Selengkapnya simak video berita ini.(IRN/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini