Sukses

Dua Ledakan di Mega Kuningan

Ledakan terjadi di dua hotel yang terdapat di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.45 WIB. Kedua hotel tersebut adalah Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Marriot.

Liputan6.com, Jakarta: Ledakan terjadi di dua hotel yang terdapat di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.45 WIB. Kedua hotel tersebut adalah Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Marriot. Sejumlah korban dibawa ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) yang terletak di dekat lokasi ledakan.

"Korban baru saja dibawa kemari," kata petugas informasi RS MMC, Neti, saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Jumat (17/7). Namun, Neti tidak bisa menyebutkan secara pasti jumlah dari korban tersebut. Selain itu, dia juga tidak memaparkan kondisi korban yang sedang ditangani dalam ruang gawat darurat di rumah sakit tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan kemungkinan berasal dari bagian depan atau bagian bawah (basement) hotel tersebut. Para petugas kepolisian telah berada di lokasi kejadian. Sementara itu, warga dan pegawai yang telah dievakuasi berkerumun di sekitar hotel.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini