Sukses

Korban Terlelap di Samping Dapur Restoran

Kerabat Jumiati, seorang dari tujuh karyawan Restoran Soto Lamongan yang tewas terbakar, datang ke RSCM, Jakpus. Diduga, korban tidur pulas di kamar di samping dapur restoran.

Liputan6.com, Jakarta: Ketujuh jenazah korban sudah tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (13/7) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban akan diotopsi untuk lebih dipastikan penyebab kematian, kekurangan oksigen atau terbakar. Diduga, mereka terjebak kebakaran karena terlelap tidur. Kebakaran diduga akibat ledakan tabung gas di dapur.

Kedatangan tujuh jenazah ke rumah sakit disertai sejumlah rekan korban dan kerabat Jumiati, salah seorang korban tewas. Keharuan dan duka terpancar dari wajah mereka. Rencananya, keluarga membawa pulang jenazah Jumiati ke Banjarnegara, Jawa Tengah. Korban meninggal di usia 16 tahun [baca: Tujuh Karyawan Restoran Soto Lamongan Tewas Terbakar].

Jumiati sudah bekerja di Restoran Soto Lamongan di Jalan Kedoya Raya Nomor 12, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, selama dua tahun. Korban saat kebakaran diduga sedang tidur di kamarnya di samping dapur. Korban lain yang meninggal adalah Suwarni berusia 45 tahun asal Malang, Jawa Timur; Anis berumur 13 tahun dari Ngawi, Jatim; Suriah (40), Eni (19), dan Lilis (17) asal Pemalang, Jateng; serta Jeni (30) dari Wonogiri, Jateng.(AIS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini