Sukses

Kemeriahan Betawi On Arts

Pemkot Jakpus menggelar festival di Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat bertema Betawi On Arts. Acara digelar dalam rangka HUT ke-482 Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-482 Kota Jakarta, Pemerintah Kota Jakarta Pusat menggelar festival di Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat bertema Betawi On Arts, belum lama ini. Festival Jalan Jaksa kali ini dimeriahkan kesenian musik dan kuliner khas Betawi. Ratusan pengunjung yang hadir termasuk wisatawan dari mancanegara ikut menikmati kemeriahan itu.

Festival ini digelar tiap tahun untuk melengkapi kemeriahan ulang tahun Kota Jakarta. Jalan sepanjang 400 meter ini dikenal wisatawan berbagai negara yang disebut backpakers alias turis penyandang ransel. Selain karena makanan dan minuman yang murah, Jalan Jaksa juga memiliki keunikan, yakni bangunan khas Betawi serta keterbukaan masyarakat sekitar dengan para pendatang. Simak selengkapnya di video berita ini.(AIS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.