Sukses

Mantan Pedagang Rawasari Minta Kasus Penganiayaan Diusut

Puluhan mantan pedagang pasar keramik Rawasari minta agar kasus penganiayaan dan pembakaran toko keramik diusut. Para pedagang menuduh penggusuran di Rawasari merupakan rekayasa dan hanya menguntungkan pihak tertentu.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan mantan pedagang di Pasar Rawasari, Senin (29/6), berunjuk rasa ke Kantor Lembaga Bantuan Hukum, Jakarta Pusat. Mereka kecewa menyusul tidak adanya proses hukum setelah seorang rekannya tewas usai dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Para pedagang minta agar mantan Camat Cempaka Putih, Wali Kota, Gubernur DKI Jakarta serta Satuan Polisi Pamong Praja yang dituduh sebagai penyebab tewasnya Yustini diperiksa dan diadili. Para pedagang juga menuduh penggusuran di Rawasari merupakan rekayasa dan hanya menguntungkan pihak tertentu [baca: Bentrokan Satpol PP-Polisi Warnai Penggusuran Rawasari].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.