Sukses

Tiga Bengkel Hangus Terbakar

Kebakaran dini hari tadi terjadi di sebuah bengkel merangkap tempat penjualan spare part di Jalan Otista Raya, Jaktim. Dua bengkel dan dua rumah yang ada di belakang ruko ikut terbakar.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah bengkel merangkap tempat penjualan spare part di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Senin (29/6) sekitar pukul 03.30 WIB, terbakar. Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran di bengkel ini cepat membesar karena petugas pemadam kesulitan membuka pintu bengkel yang terkunci. Api juga mudah merambat karena di dalam bengkel terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar, seperti oli dan ban. Dua bengkel dan dua rumah yang ada di belakang ruko ikut terbakar.

Belum diketahui adanya korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun menurut seorang saksi sempat terdengar teriakan minta tolong dari lantai dua ruko.  Tapi tak lama kemudian teriakan itu tak terdengar lagi seiring dengan semakin membesarnya api.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.