Sukses

Kemeriahan Karnaval Jakarta

Karnaval Jakarta 2009 diikuti sebanyak 1.600 orang mulai dari instansi pemerintah, swasta, komunitas warga, hingga pekerja seni.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-482 Kota Jakarta, berbagai kegiatan digelar antara lain Karnaval Jakarta. Berdasarkan data yang dihimpun tim SCTV, Karnaval Jakarta 2009 diikuti oleh 1.600 orang mulai dari instansi pemerintah, swasta, komunitas warga, hingga pekerja seni.

Karnaval Jakarta start dari depan Kantor Balai Kota Jakarta dan dibuka oleh Gubernur Fauzi Bowo. Selanjutnya peserta karnaval melintasi Jalan M.H. Thamrin-Bundaran Hotel Indonesia-Jalan Imam Bonjol. Tak pelak, jalan yang dilintasi peserta karnaval ini dipenuhi oleh ribuan warga dari berbagai penjuru Ibu Kota.

Gubernur Fauzi Bowo atau biasa disapa Foke ikut serta dalam iring-iringan mobil. Foke mengendarai sebuah mobil kuno. Rencananya, Foke juga akan tampil dalam pementasan komedi Betawi yang digelar malam ini. Selain komedi Betawi, sejumlah acara lain juga digelar di sekitar Bundarah Hotel Indonedia.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini