Sukses

Lima Demonstrasi Akan Warnai Jakarta Hari Ini

Demonstrasi terpagi akan digelar di dua tempat di Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB. Setelah itu masih ada tiga demonstrasi. Pengguna jalan diimbau menggunakan jalur alternatif.

Liputan6.com, Jakarta: Ada lima demonstrasi bakal digelar di berbagai wilayah di Jakarta, Rabu (24/6) pagi hingga siang nanti. Lantaran itulah, polisi mengimbau para pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif supaya terhindar dari kemacetan di sekitar lokasi unjuk rasa.

Berdasarkan informasi Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya, demonstrasi terpagi akan digelar pukul 09.00 WIB di depan Kantor Departemen Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, dan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Selanjutnya, unjuk rasa juga akan berlangsung pada jam yang sama di Kantor Pertamina Pusat, Jalan Perwira, Jakpus.

Pada pukul 10.00 WIB, demonstrasi juga akan berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, dan Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jalan Prapatan, Jakpus. Dari Dinas Tenaga Kerja, pengunjuk rasa kemudian bergerak menuju Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus. Adapun unjuk rasa terakhir akan digelar di Balai Kota, sekitar pukul 12.30 WIB.(ANS/ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.