Sukses

Warga Serbu PRJ

Libur sekolah dan akhir pekan dimanfaatkan warga Ibu Kota dan sekitarnya untuk berkunjung ke PRJ, Kemayoran, Jakpus. Berbagai kesenian dan makanan Betawi ada di sini.

Liputan6.com, Jakarta: Libur sekolah dan akhir pekan, Ahad (21/6), dimanfaatkan warga Ibu Kota dan sekitarnya untuk berkunjung ke Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair yang berlangsung setiap tahun di arena Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara yang digelar sampai 12 Juli 2009 ini menghadirkan berbagai kesenian Betawi seperti ondel-ondel, rumah kebaya yang merupakan rumah adat Betawi, gambang keromong, dan pencak silat. Selain itu terdapat pula makanan khas Betawi seperti dodol, geplak, kerak telor, dan lain sebagainya. Para pengunjung juga bisa mendapatkan pakaian, furniture, teknologi, dan otomotif di stand-stand yang ada di PRJ.(BOG/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.