Sukses

Merayakan HUT Jakarta dengan Lomba Lari

Puluhan ribu peserta memeriahkan lomba lari Jakarta International 10 K pagi ini. Lomba dibuka Gubernur Fauzi Bowo dan melintasi jalan-jalan protokol.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-482 Kota Jakarta, digelar lomba lari Jakarta International 10 K. Tercatat sekitar 35 ribu peserta meramaikan ajang ini, yang terdiri dari warga Jakarta dan luar Jakarta serta warga asing. Bahkan, sebanyak 20 pelari profesional dari 12 negara ikut berkompetisi.

Lomba berawal dari kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, yang dimulai pukul 06.30 WIB dan dibuka langsung Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Para peserta akan melewati jalan-jalan utama Ibu Kota, yaitu Jalan M.H. Thamrin, Jalan Sudirman, dan berputar di depan Kampus Unika Atmajaya untuk kembali ke kawasan Monas. Lomba ini memperebutkan hadiah sebesar Rp 220 juta.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini