Sukses

Aksi Damai di Kediaman Megawati

Aksi damai akan digelar di depan kediaman Megawati Sukarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakpus. Dua demontrasi lain juga digelar di berbagai tempat di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Perhimpunan Keluarga Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Lintas Jakarta akan mengelar aksi damai di depan kediaman calon presiden Megawati Sukarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (19/6). Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya menyebutkan aksi akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Selain aksi damai, dua demonstrasi juga bakal digelar di berbagai tempat di Jakarta. Demonstrasi pertama dilaksanakan Barisan Muda Indonesia di depan Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, sekitar pukul 13.00 WIB. Aksi kedua oleh Aliansi Pemuda Peduli Daerah di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi sekitar pukul 13.30 WIB.

TMC mengimbau pengguna jalan lebih waspada dan dapat mengambil jalur alternatif. Ini agar pengguna jalan tidak terjebak macet pada lokasi yang akan dijadikan tempat berunjuk rasa.(ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini