Sukses

Keluarga Korban Kebakaran Belum Dapat Santunan

Keluarga korban mengaku belum mendapat santunan dari pemilik toko. Namun, pemilik toko membantahnya, sebab sedang mengurus jenazah agar dapat dikebumikan terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta: Tragedi kebakaran yang menelan tiga nyawa melayang di Jalan Cililitan Besar, Kramatjati, Jakarta Timur, kemarin, menyisakan kesedihan keluarga korban. Ironisnya, selain kehilangan anggota keluarga yang mereka cintai, keluarga korban mengaku hingga saat ini belum mendapat perhatian maupun santunan dari pemilik toko.

Terkait hal itu, pemilik toko yang mempekerjakan korban membantah tidak bertanggung jawab. Menurut dia, prioritas pertama adalah mengurus jenazah agar dapat dikebumikan terlebih dahulu. Pemilik toko berjanji akan memberi santunan kepada korban dan mengganti kerugian sejumlah rumah yang ikut terbakar.

Sementara itu, Ahad (14/6) siang, ketiga jasad korban telah dipulangkan dengan mobil jenazah ke Pemalang, Jawa Tengah. Mereka akan dikebumikan di kampung halaman [baca: Lokasi Kebakaran Cililitan Masih Berasap].(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.