Sukses

Bocah Supermungil Meramaikan PRJ

Supriyati, bocah berumur 10 tahun dengan tinggi 55 cm dan berat 3,5 kg memeriahkan Pekan Raya Jakarta. Buat sebagian orang, Supriyati dianggap memiliki kelebihan supranatural.

Liputan6.com, Jakarta: Pekan Raya Jakarta tahun ini diramaikan dengan kemunculan sejumlah sosok manusia unik. Di antaranya, bocah mungil asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah, bernama Supriyati. Meski berusia 10 tahun dua bulan, tinggi tubuh Supriyati seperti anak berumur dua tahun. Tinggi badan 55 sentimeter, berat 3,5 kilogram.

Katinem, ibunda Supriyati di Jakarta, baru-baru ini, mengaku tidak ada tanda-tanda aneh ketika mengandung anak kedelapannya itu. Selain kerap tampil di pentas-pentas semacam ini, Katinem mengatakan, Supriyati juga bersekolah. Supriyati tercatat sebagai siswa kelas satu sekolah dasar di Desa Puncel, Kecamatan Dukuhsetu, Pati.

Buat sebagian orang, Supriyati dianggap memiliki kelebihan supranatural. Biasanya seseorang yang memiliki keinginan atau penyakit tertentu akan menyalaminya sekadar mengharapkan keberuntungan atau kesembuhan. Tapi, lantaran masih anak-anak Supriyati kerap malas meladeni ajakan bersalaman.(ZAQ/Syaiful Halim dan Adi Iskarpandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini