Sukses

Terlempar dari KRL, Tujuh Orang Tewas

Tujuh orang tewas terlempar dari KRL di kawasan Pasarminggu. Enam korban dititipkan di Instalasi Mayat RSCM. Tiga korban di antaranya belum diketahui identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta: Tujuh penumpang kereta api listrik tujuan Jakarta-Bogor tewas terlempar dari gerbong kereta, Jumat (31/5). Seluruh korban bukan berasal dari satu peristiwa yang sama, melainkan dari tiga insiden yang terjadi dalam sehari di kawasan Pasarminggu, Jakarta Selatan.

Enam jenazah korban kini berada di Ruang Instalasi Mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Dua di antaranya bernama Rudolf, warga Tanah Tinggi, Tangerang, Banten dan Ramli Siagian, warga Jatipadang, Pasarminggu. Keduanya tewas terlempar dari gerbong kereta saat melintas di kawasan Pejaten Timur, pukul 19.00 WIB.

Sementara Hendar, warga Desa Sukaresmi, Bogor, Jawa Barat tewas pada kejadian pukul 17.00 WIB di kawasan Lentengagung. Ia terlempar bersama empat orang lainnya. Tiga di antaranya hingga kini tak diketahui identitas, kecuali berjenis kelamin perempuan yang seorang di antaranya berusia sekitar 30 tahun. Sedangkan seorang korban yang bernama Zainuddin, warga Sukamaju, Depok, langsung diangkut ke rumahnya. Sejauh ini, jajaran Kepolisian Sektor Pasarminggu masih menyelidiki penyebab terlemparnya korban.(SID/Syaiful Halim dan Muhammad Guntur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini